Selamat ! Wabup Murung Raya Lepas Status Duda Nikahi Dokter

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 28 Maret 2022 09:46WIB
Ijab kabul pernikahan Wakil Bupati Murung Raya, Rejekinor di kediaman Plt Sekda Kalteng Nuryakin di Murung Raya.

Setelah satu tahun lebih menyandang status duda, Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor kini kembali membina rumah tangga dengan menikahi seorang wanita berprofesi sebagai dokter.

Adalah Rini Margaretha, seorang aparatur sipil negara (ASN) yang kini resmi menjadi istri Wakil Bupati Murung Raya. Akad nikah dilaksanakan di rumah Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Nuryakin di Jalan Ahmad Yani Kota Puruk Cahu, Minggu (27/3/2022).

“Mohon doakan yang terbaik untuk kedua adik kami ini agar saat mengarungi rumah tangga bisa melewati berbagai macam cobaan dan tetap sebagai suami istri sampai akhir hayat,” ucap Plt Sekda Kalteng Nuryakin, dalam sambutannya saat acara ijab kabul Rejikinoor dan Rini Margaretha.

Nuryakin mengatakan pihak keluarga berharap kepada seluruh undangan agar bersama-sama mendoakan kebahagiaan bagi kedua mempelai dalam membina rumah tangga.

Dikabarkan Rejikinoor dan Rini Margaretha sudah kenal lama, dan baru dekat dalam beberapa bulan terakhir. Keduanya merasa cocok hingga memutuskan untuk menikah.

“Sebenarnya ibu (Rini Margaretha) pernah bertugas di Murung Raya, tepatnya di Puskesmas Muara Joloi dan pindah ke Palangka Raya pada tahun 2019. Jadi sudah kenal lama” kata salah seorang kerabat mempelai, Minggu (27/3/2022).

Awal 2022 lalu Rini pindah tugas kembali ke Murung Raya. Dokter yang kini menjadi istri Wakil Bupati Murung Raya tersebut bertugas di Puskesmas Konut, Kecamatan Tanah Siang.

Menurut Nuryakin, pernikahan Rejikinoor dan Rini Margaretha itu sudah menjadi takdir Ilahi. Setelah istri pertamanya meninggal dunia, Rejikinoor mendapat kembali pendamping yang mau menjaga dan menemani dirinya dalam suka dan duka, serta siap membantu tugas-tugasnya sebagai Wakil Bupati Murung Raya.

“Alhamdulillah dengan dukungan semua pihak hari ini acara ijab kabul berjalan sukses. Kepada seluruh masyarakat Murung Raya kami berharap agar turut mendoakan yang terbaik untuk kedua adik kami ini,” demikian Nuryakin.

Sementara itu Rejikinoor dan Rini Margaretha terlihat bahagia. Undangan hadir pun turut merasa bahagia seraya mendoakan agar keluarga tersebut bisa langgeng dan selalu berbahagia. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…