Sigap! Personel Gabungan Evakuasi Warga Terjebak Banjir

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 23 Oktober 2022 14:22WIB
Tim gabungan mengevakuasi warga terjebak banjir di Kobar

Tingginya intensitas curah hujan yang mengguyur wilayah Pangkalan Bun dan sekitarnya sejak 1 minggu terahir mengakibatkan sejumlah wilayah di tiga kecamatan tergenang air dan mrendam sejumlah rumah warga serta akses jalan. Salah satunya di wilayah Desa Kumpai Baru Bawah dengan ketinggian air mencapai 1 meter.

Danramil 1014 – 01/Arsel, Kapten Inf Faturrahman beserta Anggota Kodim bersama Wakapolres Kobar, Camat Arsel, Lanud Iskandar Pangkalan Bun, BPBD, Satpol PP dan Damkar, Basarnas, Relawan dan PMI, melaksanakan penyaluran bantuan dan evakuasi warga yang terjebak banjir di Desa Kumpai Baru Bawah Kecamatan Arsel, Kab. Kobar, Jumat (21/10/2022).

Personel Kodim 1014/Pbn bersama tim SAR gabungan mengevakuasi warga yang terjebak banjir.

Dalam keterangannya, Danramil 1014 – 01/Arsel Kapten Inf Faturrahman mengatakan, Tim SAR gabungan menyalurkan bantuan dan telah berhasil mengevakuasi warga yang terjebak banjir dirumahnya.

Danramil mengingatkan warga agar mewaspadai genangan air yang masih tinggi hingga beberapa hari ke depan seiring hujan yang terus mengguyur.

“Warga yang rumahnya tergenang air patut waspada,” imbuhnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

MK Juga Tolak Gugatan Hasil Pilpres 2024 dari Ganjar-Mahfud!

Mahkamah Konstitusi (MK) juga menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan…