Wali Kota Melepas 146 Calon Jemaah Haji Kota Palangka Raya

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 19 Juni 2022 17:22WIB
Walikota Palangka Raya Fairid Naparin melepas Calon Jemaah Haji Kota Palangka Raya.

Ibadah Haji 1443 H/2022 M

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melepas keberangkatan calon jemaah haji Kota Palangka Raya 1443 H di Aula Palampang Tarung Jalan Tjilik Riwut Km 5,5 Kota Palangka Raya, Kamis (16/6/2022).

Calon jemaah haji dari Kota Palangka Raya tahun ini berjumlah 146 orang, yang terbagi dalam dua kelompok terbang (kloter), yakni kloter 5 sebanyak 114 jemaah dan kloter 7 sebanyak 32 jemaah.

Kloter 5 diberangkatkan ke asrama haji Banjarmasin pada Jumat (17/6/2022) pukul 05.00 WIB dan untuk Kloter 7 berangkat pada Sabtu (19/6/2022) pukul 22.00 WIB.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutannya menyampaikan sudah dua tahun Kota Palangka Raya tidak memberangkatkan jemaah haji akibat pandemi Covid-19. Alhamdulillah tahun ini bisa memberangkatkan kembali.

Fairid berpesan kepada calon jemaah haji untuk meningkatkan disiplin diri dalam menjaga kesehatan agar dapat menjalankan ibadah Haji dengan lancar.

“Semoga seluruh jemaah haji diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dan memperoleh predikat haji mabrur. Serta pada saat kembali ke Kota Palangka Raya dalam keadaan sehat dan selamat tanpa kekurangan suatu apapun,” harapnya.

Fairid berharap kepada calon jemaah haji ketika menjalankan ibadah haji nanti harus saling menghormati dan saling membantu kepada yang lain tidak ada membedakan ketika berada disana dan jangan lupa untuk membawa perlengkapan obat-obatan dan keperluan lainya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…