2 Toko di Palangka Raya Dibobol Kerugian Rp15 Juta

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 9 September 2022 14:42WIB
Petugas dari Polresta Palangka Raya mendatangan Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus curat di Jalan Rajawali Palangka Raya.

Dua toko penjual alat rumah tangga dan foto studio yakni Toko Istana Spray dan Dthree Studio yang terletak di Jalan Rajawali Palangka Raya, menjadi sasaran aksi pencurian dengan pemberatan (Curat), menyebabkan kerugian pemiliknya lebih dari Rp15 Juta.

Setelah menerima laporan masyarakat, aparat kepolisian bergerak cepat, Jum’at (9/9/2022) pagi.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa SIK MH melalui Kanit II SPKT Aiptu Roedi Yhoeliantono mengatakan, dilokasi tepatnya di Toko Istana Spray dan Dthree Studio, pihaknya menemukan adanya dugaan Curat dilakukan pelaku yang hingga kini masih dalam penyelidikan.

Dari kejadian tersebut para korban setidaknya mengalami kerugian yang nominalnya mencapai belasan juta rupiah.

Toko Istana Spray sendiri berdasarkan keterangan pemilik bernama Joko Anang Kunaifi berjumlah Rp11.350.000,- dan Darsono pemilik pada Toko Dthree Studio ada Rp4 juta.

Roedi mengatakan, kasus tersebut bermula dari pelaku masuk melewati pintu darurat yang ada pada bagian atas Toko Dthreee Studio.

“Kemudian, pelaku yang masih dalam pencarian ini lantas memaksa masuk melewati kaca ventilasi Toko Istana Spray karena antara kedua toko ini juga bersebelahan. Selain uang tunai, pelaku juga mengambil mesin CCTV,” tuturnya.

Hingga kini, kasus tersebut masih terus didalami guna mengungkap pelakunya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…