Begal Payudara di Sisingamangaraja Palangka Raya Diamankan Warga

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 30 Januari 2023 12:39WIB
Pelaku begal payudara di Jalan Sisingamangaraja Palangka Raya diamankan petugas, Senin pagi.

Pelaku begal payudara yang beraksi di Jalan Sisingamangaraja Palangka Raya, pada Senin (30/1/2023) pagi dengan korbannya seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA),  diamankan warga dan selanjutnya diserahkan ke polisi.

Terungkapnya aksi pelaku, setelah pada sekitar pukul 05.40 WIB sejumlah warga mendengar teriakan minta tolong dari seorang gadis berseragam  putih abu-abu, duduk di pinggir jalan sambil menangis histeris.

Awalnya warga mengira yang bersangkutan mengalami kecelakaan. Namun setelah didekati dan ditanyai, ia mengaku menjadi korban pelecehan, payudaranya diremas oleh orang tak dikenal.

Setelah mengetahui cerita korban, beberapa warga tanpa membuang waktu langsung mengamankan seorang laki-laki yang berada disekitar tempat kejadian.

Namun laki-laki tersebut berusaha melawan saat akan diamankan warga. Selanjutnya warga yang sudah keburu marah langsung memukul pelaku.

Laki-laki yang sempat bersikeras bukan sebagai pelaku itu, selanjutnya diserahkan ke petugas polisi yang tiba selang beberapa waktu kemudian. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

FBIM Kalteng 2024 – Kabupaten Lamandau Juara I Putra, Barito Utara I Putri Lomba Manyipet

Lomba Manyipet pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) untuk…