Cemburu Buta, Suami Bacok Istri Siri Dengan Parang

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 11 Januari 2023 13:36WIB
Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono menanyai AP tersangka pembacok isteri siri

Pria berinisial AP asal Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ini, diamankan anggota Satreskrim Polres Kobar, karena membacok istri siri nya dengan parang, lantaran cemburu karena ketahuan istri siri nya jalan dengan laki-laki lain.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono menjelaskan, tersangka melakukan tindak tersebut pada Jumat (9/12/2022), di Depan rumah Pak RT di jalan Matnoor, RT 21, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan.

“Awalnya keduanya ini ribut, karena istri sirinya ini ketahuan jalan dengan laki-laki lain oleh tersangka, setelah cekcok korban pergi ke rumah pak RT untuk meminta pertolongan, tidak berapa lama tersangka datang sambil membawa senjata tajam jenis parang, mengajak korban pulang namun korban tidak mau, akhirnya tersangka mengeluarkan parang nya dan mengayunkan parang tersebut kepada korban sebanyak 4 kali, dan pada ayunan ke 4 senjata tersebut mengenai tangan korban,” jelas AKBP Bayu Wicaksono, Rabu (11/1/2023).

Setelah senjata tajam tersebut mengenai korban, tersangka langsung membawa korban ke rumah sakit, namun sesampainya di rumah sakit tersangka meninggalkan korban begitu saja.

Tersangka juga membawa tas korban yang berisikan handphone dan uang tanpa sepengetahuan korban, dalam kejadian ini, korban mengalami kerugian sebesar Rp4.800.000 dan mengalami luka robek di bagian pelipis dan juga tangan.

Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 buah handphone, dan karena ulahnya tersangka dikenakan pasal 365 KUH pidana atau pasal 351 ayat 1 KUH pidana, dengan ancaman 9 tahun penjara. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…