Diringkus! Pelaku Begal Payudara di Kobar

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 6 Desember 2022 16:05WIB
Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono memberikan keterangan terkait diringkusnya pelaku begal payudara

Seorang pria bernama MAM (21), pemuda asal kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), pelaku tindak pelecehan atau asusila yaitu begal payudara terhadap perempuan berusia 19 tahun, diamankan anggota Satreskrim Polres Kobar.

Tersangka melakukan aksi tidak terpuji nya, Rabu (23/11/2022), di parkiran Toko Simpang Empat, Jalan Rajawali, Kelurahan Sidorejo.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono didampingi Kasatreskrim Polres Kobar AKP Angga pada saat pers release menjelaskan,  modus operandi yang dilakukan MAM pada saat melakukan aksinya.

“Berawal dari korban ingin membeli minum dan singgah di salah satu toko di jalan rajawali, saat memarkirkan kendaraannya tiba tiba dari belakang tersangka ini meremas payudara sebelah kiri korban, karena kejadian tersebut akhirnya korban dan temen nya berteriak, setelah melakukan aksinya tersangka langsung kabur sambil melambaikan tangan kepada korban,” jelas Kapolres, Selasa (6/12/2022).

Menurut Bayu Wicaksono, aksi tersangka ini tidak hanya sekali ia lakukan, Namun sudah yang ke 6 kalinya dengan korban yang berbeda beda.

Tersangka berhasil dideteksi anggota Satreskrim Polres Kobar melalui bukti rekaman cctv, dan akhirnya berhasil di ringkus, kemudian di lakukan tindakan lebih lanjut.

Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 unit kendaraan roda dua Vario, 1 buah STNK, dan satu flashdisk yang berisikan video tindakan pelecehan atau asusila.

Akibat ulahnya tersangka di kenakan pasal 289 KUH pidana, atau pasal 281 KUH pidana, dengan ancaman 9 tahun penjara. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…