Polisi Kantongi Ciri-ciri Perampok Rumah Dinas Wali Kota Blitar

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 13 Desember 2022 14:29WIB
Petugas memasang garis polisi saat olah TKP perampokan di Rumah Dinas Walikota Blitar

Polisi menyatakan telah mengidentifikasi beberapa kelompok yang diduga melakukan perampokan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar, Santoso.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono mengatakan beberapa kelompok itu teridentifikasi setelah Polres Blitar dan Polda Jatim mendalami temuan saat olah TKP dan memintai keterangan beberapa saksi.

“Ada beberapa kelompok yang teridentifikasi tapi masih didalami oleh tim gabungan,” kata Argo saat dikonfirmasi, Selasa (13/2/2022).

Meski begitu, Argo tak membeberkan siapa kelompok itu. Saat ini polisi pun masih memperkuat temuannya dengan memeriksa beberapa saksi tambahan.

“Sementara belum bisa kami share, karena teknis. Update-nya sementara kami masih lakukan riksa tambahan untuk saksi,” ucapnya.

Polda Jatim juga telah membentuk tim khusus, baik dari laboratorium forensik, Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polri, maupun dari Satreskrim Polres Blitar Kota untuk menyelidiki kasus perampokan rumah dinas Wali Kota Blitar ini.

Selain itu, polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Senin kemarin, mulai siang hingga petang. Saat ini, polisi masih mendalami berbagai macam temuan saat olah TKP.

Sebelumnya, kawanan perampok berjumlah 4-5 orang beraksi di Rumah Dinas Wali Kota Blitar, Santoso, Senin (12/12) pagi buta. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…