Toko Kelontong Bintang Serbu di RTA Milono Palangka Raya Terbakar

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Sabtu, 6 Agustus 2022 17:30WIB
Toko Kelontongan Bintang Serbu di Jalan RTA Milono Palangka Raya, terbakar.

Sebuah toko kelontong yang menjual peralatan pecah belah atau dapur  Bintang Serbu di Jalan RTA Milono Km 6,5 Kota Palangka Raya, terbakar dalam peristiwa yang terjadi Sabtu (6/8/2022).

Pengelola toko kelontongan menuturkan, api diduga berasal dari gudang belakang. Ia mengaku melihat api dari atas atap langsung ke bawah dan membakar barang berupa plastik.

“Saat itu, saya sedang berada di kasir dan kaget mendengar suara dari belakang gudang langsung api membakar barang yang ada dengan cepat,” katanya.

Peristiwa kebakaran tersebut sempat membuat panik sejumlah wargam dan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas yang melewati jalan itu, karena lokasinya tepat di pinggir jalan raya.

Petugas kepolisian dari Satlantas Polresta Palangka Raya yang tiba ke lokasi langsung mengatur dan mengalihkan ke jalur sebelah satu arah hingga arus lalu lintas kembali normal.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Namun akibat kebakaran itu, diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Kobaran api berhasil dipadamkan setelah tim pemadam kebakaran terdiri atas pemerintah Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng dan swadaya lainya dibantu pihak kepolisian tiba di lokasi melakukan pemadaman. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemko Palangka Raya – PT PLN (Persero) UIW Kalselteng Tandatangani Kerja Sama

Pemerintah Kota Palangka Raya dan PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan…