Ganjar Pranowo Resmi Jadi Capres PDIP: Sebuah Kehormatan

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 21 April 2023 16:28WIB
Ganjar Pranowo

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat. Ganjar Pranowo mengaku mendapat kehormatan ditugaskan sebagai capres PDIP.

“Tentu ini adalah suatu keputusan yang diambil ketua umum melalui proses yang sangat panjang. Sebuah kehormatan buat saya mendapatkan tugas ini sebagai kader partai, di sampaing tentu tugas ini tidak mudah,” kata Ganjar di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023).

Ganjar berterima kasih kepada Megawati, Puan Maharani, Prananda Prabowo, Jokowi, hingga Hasto Kristiyanto. Ganjar juga berterima kasih kepada seluruh kader PDIP dan meminta dukungan.

“Kami mohon dukungan, kami mohon kritikan, saran, inilah momentum untuk kita untuk mengkonsolidasikan kekuatan untuk bersatu,” ujar Ganjar.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri diketahui akhirnya mengumumkan capres PDIP untuk Pilpres 2024. Megawati mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDIP.

 “Maka pada jam 13.45 dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim, menetapkan saudara Ganjar pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah, sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” kata Megawati di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4). ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur: Karnaval Budaya untuk Promosi Wisata dan Tumbuhkan Ekonomi Kreatif di Kalteng

Kalimantan Tengah menggelar Karnaval Festival Budaya Isen Mulang. Perhelatan akbar ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa…