Golkar Kantongi Nama Dampingi Hj Nurhidayah Maju di Pilkada Kobar 2024

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 5 September 2022 14:31WIB
Ketua DPD Partai Golka Kalteng H Ruslan AS didampingi isteri Hj Nurhidayah

Dewan Pimpinan Daerah (DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah bersiap untuk menghadapi kontestasi politik dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024.

Salah satunya, untuk wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), mantan Bupati Kobar periode 2017 – 2022 Hj Nurhidayah kembali dicalonkan untuk maju pada Pemilu Serentak 2024.

Ketua DPD Golkar Kalteng H.M Ruslan AS menyampaikan jika telah mengantongi sejumlah nama untuk pendamping Incumbent atau petahana, dalam pesta demokrasi 2024.

“Sebenarnya banyak sekali nama – nama yang masuk ke kami untuk mendampingi ibu (Nurhidayah. Red), namun sementara ini kita kantongi 10 nama. Sebelumnya ada 8 nama,” ujarnya.

Dari 10 nama yang sudah dikantongi tersebut, pihaknya akan melakukan survei terlebih dahulu. Barulah nanti ditentukan dan akan diumumkan.

“Jadi tetap keputusannya adalah pada rapat pleno, dan saat ini masih kita lakukan survei yang kemudian baru kita umumkan, kemungkinan di pertengahan tahun 2023,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nurhidayah menyatakan siap unjuk maju kembali dalam Pilkada 2024. Semua itu merupakan dukungan dari para pengurus Golkar.

“Saya selaku Incumbent dari Partai Golkar Kobar, dan atas dukungan dari teman – teman dari pengurus Golkar yang meminta saya maju di 2024, Insya Allah secara pribadi saya siap maju di Pikada 2024,” katanya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Komitmen Wujudkan Kalteng Bebas Kabut Asap Tahun 2024

Kepala Pelaksana BPBPK Kalteng Pimpin Apel Aktivasi Posko dan Pos Lapangan Satgas Pengendalian Karhutla Badan…