Kalau PBB Enggak Dukung Saya, Kebangetan!

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 7 April 2023 13:50WIB
Pertemuan Prabowo - Yusril
  • Kelakar Prabowo Saat Dikunjungi Ketum PBB Yusril

Momen keakraban antara Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra terlihat saat keduanya bertemu di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (6/4/2023).

Prabowo yang sudah mengenal Yusril sejak sekitar 40 tahun lalu, sempat berkelakar saat menjawab pertanyaan wartawan. Prabowo mengatakan ‘sangat kelewatan’ jika Partai Bulan Bintang besutan Yusril tidak mendukung dirinya di pemilu 2024 mendatang.

“Dalam pertemuan tadi semua masalah dibahas, dan kalau PBB kali ini enggak dukung saya ya kebangetan,” ujar Prabowo disambut tawa Yusril yang berdiri di sampingnya.

Menjawab kelakar Prabowo, Yusril memastikan pihaknya akan terbuka jika sewaktu-waktu Prabowo memanggil dirinya. Ia pun berterimakasih karena niat baik Prabowo untuk menerima Partai Bulan Bintang.

“Untuk Pak Prabowo, saya terima kasih kepada beliau karena sudah memberikan kontak beliau sehingga setiap saat saya bisa menghubungi, bisa berkomunikasi. Begitupun sebaliknya saya juga siap menerima jika dihubungi beliau,” kata Yusril.

Pertemuan Prabowo dan Yusril ini adalah untuk menyambut kontestasi pemilu 2024 mendatang. Menurut Prabowo hal ini sangat perlu dilakukan pimpinan-pimpinan partai politik sebagai wakil rakyat.

“Sudah sepantasnya kita terus-menerus melaksanakan komunikasi politik, silaturahmi politik, kita saling tukar-menukar pandangan, pengalaman dan saling menyampaikan saran. Saya ucapkan terima kasih kepada PBB,” kata Prabowo. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…