Partai Garuda Kalteng Targetkan 21 Kursi pada Pemilu 2024

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 12 Februari 2023 14:01WIB
Ketua DPD Partai Garuda Kalteng Hamidan menyampaikan beberapa hal penting pada Rakorda DPD Partai Garuda Kalteng

Ketua DPD Partai Garda Perubahan  Indonesia (Garuda) Provinsi Kalimantan Tengah Hamidan menargetkan 21 kursi dari 13 kabupaten satu kota pada Pemilu 2024.
 
“Kita meminta kesiapan dan kesanggupan dari semua pimpinan DPC hingga ke PAC yang ada di Kalimantan Tengah (Kalteng) ini bisa bekerja lebih keras lagi untuk memenuhi target 21 kursi pada Pemilu 2024,” kata Hamidan di Palangka Raya, Sabtu (11/2/2023).

Hamidan menegaskan, pihaknya berjuang dan bekerja untuk perubahan Indonesia. Dan setiap kader kami adalah patriot-patriot bangsa yang selalu siap menyingsingkan lengan baju untuk mewujudkan cita-cita para pendiri Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hamidan mengungkapkan, tahun lalu dari lima provinsi Kalimantan satu kursi pun tidak ada. Hal ini yang membuat kita optimistis untuk bisa menjemput kemenangan dengan dasar kerja keras, kerja pintar dan kerja nyata sehingga menghasilkan apa yang kita harapkan.

“Jadi kami akan terus berusaha menargetkan bagi calon-calon yang mana nantinya akan duduk di legislatif baik itu di daerah kabupaten/kota, provinsi hingga ke DPR RI bisa meraih target kursi,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, target itu didukung oleh kondisi militansi dari anggota dan pengurus Garuda sampai ke tingkat pimpinan anak cabang, yang menurut dia pada saat ini semakin kuat.

Menurut Hamidan, dengan konsolidasi dan kekompakan di dalam internal partai, ia yakin perolehan target kursi bisa dicapai.

“Secara internal, kami sudah melakukan penataan caleg maupun persiapan dari DPC. Insya Allah Kalteng siap memenangkan Garuda pada Pemilu Anggota DPR RI 2024,” katanya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur: Karnaval Budaya untuk Promosi Wisata dan Tumbuhkan Ekonomi Kreatif di Kalteng

Kalimantan Tengah menggelar Karnaval Festival Budaya Isen Mulang. Perhelatan akbar ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa…