Eddy Raya Samsuri-Khristianto Yudha Daftar ke KPU Barsel

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 28 Agustus 2024 18:46WIB
Eddy Raya Samsuri menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Barsel 2024-2029 ke KPU Barsel, Rabu (28/8/2024).

Bakal Calon Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri berpasangan dengan Khristianto Yudha, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Selatan untuk maju sebagai peserta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Barsel 2024.

Pasangan Eddy Raya Samsuri dan Khristianto Yudha kader partai politik pengusung dari partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) serta simpatisan, datang ke KPU Barito Selatan sekitar pukul 10.00 WIB usai melaksanakan deklarasi di halaman Kantor Golongan Karya (Golkar) Barsel.

Selanjutnya, Ketua KPU Barito Selatan Roslina mengatakan, berkas pencalonan yang disampaikan pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, Eddy Raya Samsuri dan Khristianto Yudha telah lengkap.

“Untuk berkas persyaratan calon ada beberapa yang harus dilengkapi dan perbaikannya akan disampaikan pada tahap selanjutnya,” kata dia.

Usai acara penyerahan berkas pencalonan, Eddy Raya Samsuri mengatakan, setelah pendaftaran ini, dirinya bersama Khristianto Yudha akan mengikuti tahap berikutnya untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Kemudian menyiapkan visi misi dan juga melakukan persiapan untuk mengikuti debat kandidat yang akan dilaksanakan KPU Barito Selatan pada tahapan selanjutnya.

“Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua. Semoga pelaksanaan pilkada di daerah ini berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” kata Bupati Barito Selatan periode 2017-2022 itu.

Eddy Raya menyampaikan, dirinya bersama Khristianto pada prinsipnya siap menang serta siap kalah dan siapapun yang menjadi pemenang dalam pilkada 2024 ini nantinya akan tetap kami hormati. Selain itu, dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut, mereka menargetkan meraih perolehan suara 65 persen.

Demi mencapai target tersebut, Eddy Raya dan Khristianto akan mengerahkan semua energi dan vitamin yang banyak agar bisa dicintai dan disayangi masyarakat Barito Selatan. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Hadiri Perkebunan Indonesia EXPO 2024, Disbun Kalteng Siap Berkontribusi Wujudkan Ketahanan Pangan dan Energi

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Perkebunan (Disbun) Prov. Kalteng menghadiri kegiatan Perkebunan Indonesia EXPO…