Rahmat Hidayat – Eko Soemarno Mendaftar di KPU Kobar

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 29 Agustus 2024 19:25WIB
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kobar Periode 2024-2029 Rahmat Hidayat dan Eko Soemarno, mendaftar di KPU Kobar, Kamis (29/8/2024)

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kobar Periode 2024-2029 Rahmat Hidayat dan Eko Soemarno, didampingi  pengurus Partai Politik dan simpatisan, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis (29/8/2024).

Maju dan ikut pada Pilkada Kobar 2024, pasangan Rahmad Hidayat dan Eko Soemarno, diusung Partai Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, PKB, PSI dan PPP.

Di KPU Kobar, pasangan Rahmat Hidayat dan Eko Soemarno menyerahkan berkas persyaratan pencalonan dan berkas syarat calon.

Ketua KPU Kobar Chaidir menyampaikan, berkas pencalonan pasangan Rahmat Hidayat dan Eko Soemarno lengkap, begitu juga dengan syarat calon dalam tahap verifikasi hingga tanggal 21 September 2024. 

Disela pendaftaran, Rahmat Hidayat mengatakan, pasangan Rahmat Hidayat dan Eko Soemarno mengusung Jargon Kobar Bersahabat (Berkah, Sejahtera dan Bermartabat), dimana makna dari berkah adalah karunia Allah SWT yang selalu Allah berikan dalam setiap kebaikan. 

“Kami akan melakukan perubahan dengan cara bersahabat, sementara untuk target kemenangan, dengan mengucap bismillah dan dukungan seluruh Partai Politik yang mendukung kami serta semangat masyarakat Kobar yang ingin melakukan perubahan, maka kami targetkan harus menang mutlak, ” kata Rahmat Hidayat. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Hadiri Perkebunan Indonesia EXPO 2024, Disbun Kalteng Siap Berkontribusi Wujudkan Ketahanan Pangan dan Energi

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Perkebunan (Disbun) Prov. Kalteng menghadiri kegiatan Perkebunan Indonesia EXPO…