Prabowo-Erick Bertemu Lagi, Selang 2 Hari Usai Makan Bareng Jokowi

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 18 Juli 2023 19:24WIB
Pertemuan Prabowo-Subianto, Erick Thohir dan Rosan Roeslani

Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto ternyata bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor dua hari lalu. Erick Thohir dan Prabowo ternyata lanjut bertemu hari ini.

Erick mengunggah momen pertemuan dengan Prabowo di akun Instagram resminya, Selasa (18/7/2023). Erick menyebut pertemuan hari ini memang melanjutkan pertemuan sebelumnya bersama Jokowi.

Kali ini, Erick Thohir mengajak Wamen BUMN Rosan Roeslani. Erick menyebut pertemuannya dengan Prabowo membahas industri pertahanan nasional.

“Melanjutkan pertemuan hari Minggu bersama Bapak Presiden Jokowi dan Pak Menhan Prabowo, hari ini saya bersama Wamen BUMN @RosanRoeslani membicarakan perkembangan industri pertahanan nasional,” kata Erick Thohir.

Erick Thohir berbicara soal perlindungan keamanan negara dan masyarakat. Menurutnya, hal ini selalu menjadi prioritas pihaknya untuk keberlanjutan pembangunan bangsa.

“Perlindungan terhadap keamanan negara dan seluruh masyarakat akan selalu menjadi prioritas kami, demi terwujudnya stabilitas dan keberlanjutan pembangunan di Indonesia,” ujar Erick.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengunggah momen pertemuan dengan Jokowi dan Erick Thohir. Dalam foto yang diunggah Prabowo, ketiganya duduk di meja makan bundar. Di atas meja, tersaji sejumlah hidangan seperti kelapa dan beberapa makanan.

Presiden Jokowi yang duduk di tengah memakai kemeja putih. Sementara itu, Prabowo yang mengenakan kemeja biru lengan pendek duduk berhadapan Erick Thohir yang mengenakan batik cokelat lengan panjang. Ketiganya terlihat membicarakan sesuatu.

“Minggu sore, 16 Juli 2023 di Istana Bogor,” tulis akun IG Prabowo sebagai keterangan unggahan foto tersebut. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

7 Pelaku Provokasi Pengancaman Bom Saat Kunjungan Paus Fransiskus Ditangkap

Polisi menangkap tujuh orang terkait dugaan pengancaman terhadap Paus Fransiskus saat berkunjung di Indonesia. Mereka…