Relawan Projo Kalteng All Out Menangkan RAZAK-Sri Suwanto di Pilgub Kalteng 2024

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 6 September 2024 18:32WIB
Relawan DPD Prajo Kalteng usai menyampaikan dukungan pada Calon Gubernur Kalteng 2024-2029, Ir H Abdul Razak.

Relawan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pro Jokowi (Projo) Kalimantan Tengah menyatakan akan mengerahkan segenap kekuatan atau all out, untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2024-2029 Ir H Abdul Razak – Sri Suwanto pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Kalteng Makhbub Indra Pratama mengatakan, dukungan terhadap pasangan Abdul Razak – Sri Suwanto berawal dari dorongan DPP Projo, yang menginstruksikan seluruh relawan di tingkat daerah untuk turut mewujudkan Indonesia Emas, sehingga caranya adalah dengan memenangkan kepala daerah yang punya visi misi sama Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Keinginan itu adalah untuk mewujudkan satu visi di semua tingkatan diharapkan dapat menghasilkan kemenangan bagi pasangan Abdul Razak – Sri Suwanto di Pilkada Kalteng 2024.

‘’Pasangan ini sejalan visi misi KIM, jangan sampai pusat maunya apa, daerah maunya apa, inikan harus satu visi,” ujar Makhbub Indra Pratama seperti dikutip, Jumat (6/9/2024).

Untuk itu menurut Makhbub Indra Pratama lagi, pihaknya akan menggerakkan seluruh organisasi yang berada di bawah jaringan Relawan Projo Kalteng.

“Kami akan lakukan konsolidasi, tidak hanya di internalnya Projo tapi juga jaringan kami, karena relawan ini banyak berafiliasi dengan banyak organisasi,” kata Makhbub Indra Pratama.

Ketua Desk Pilkada DPD Projo Kalteng Abdi Rahmat menambahkan, dukungan terhadap pasangan ini didasarkan pada latar belakang dan rekam jejak Abdul Razak dan Sri Suwanto, yang dianggap sangat baik dan layak memimpin ke depan.

Menjadi pemimpin bukan hanya tentang membangun, melainkan tentang bagaimana mampu menjalankan visi misi yang selaras, dan pasangan Abdul Razak – Sri Suwanto dinilai mampu menjalankannya dengan baik. “Pasangan ini sangat layak untuk memimpin Kalteng,” kata Abdi Rahmat. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Hadiri Perkebunan Indonesia EXPO 2024, Disbun Kalteng Siap Berkontribusi Wujudkan Ketahanan Pangan dan Energi

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Perkebunan (Disbun) Prov. Kalteng menghadiri kegiatan Perkebunan Indonesia EXPO…