Wakil Ketua I DPRD Kalteng Siap Perjuangkan Aspirasi dari Sukamara

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 14 Agustus 2022 14:57WIB
Wakil Ketua I DPRD Kalteng H Abdul Razak bersama Bupati Sukamara H Windu Subagio dan jajarannya pada reses perseorangan, Jumat.

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah H Abdul Razak melaksanakan reses perseorangan di Kabupaten Sukamara, Jumat (12/8).

Politisi Partai Golkar itu disambut  Bupati Sukamara, Windu Subagio, yang selanjutnya melakukan pertemuan di Aula Kantor Bupati yang juga diikuti kepala SOPD di lingkungan Pemkab Sukamara dan tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Abdul Razak mengatakan, reses kunjungan kerjanya ke Kabupaten Sukamara untuk melaksanakan tugas dan fungsi dari anggota legislatif terkait dengan pembangunan.

“Reses ini kita titik beratkan pada masalah yang ingin disampaikan kepada pemerintah provinsi, selain itu menampung aspirasi yang nanti kita sampaikan ke pihak Pemerintah Provinsi,” ungkap Abdul Razak.

“Sekali lagi saya siap membantu aspirasi dari Kabupaten Sukamara untuk ke pemerintah provinsi terkait pembangunan,” imbuh Abdul Razak.

Bupati Sukamara H Windu Subagio berharap kunjungan tersebut dapat meningkatkan sinergitas antara Pemkab dengan Provinsi, serta dapat memaksimalkan program pembangunan di Bumi Gawi Barinjam.

“Harapan kita kunjungan bapak Abdul Razak ini dapat menjadi sarana komunikasi yang efektif antara Pemkab Sukamara dengan pemerintah provinsi khususnya DPRD Provinsi terkait untuk memaksimalkan pembangunan yang dilaksanakan,” ungkap Windu Subagio.

Adapun beberapa program provinsi yang sudah masuk dan berjalan di Kabupaten Sukamara, salah satunya adalah keberadaan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Sukamara.

“Semuanya ini tentunya berkat berkat dukungan dari Pemerintah Provinsi dan pihak DPRD Provinsi, karena berjalannya kegiatan di Kabupaten Sukamara tentunya tidak terlepas dari dukungan DPRD Provinsi,” terang Windu Subagio. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

MK Juga Tolak Gugatan Hasil Pilpres 2024 dari Ganjar-Mahfud!

Mahkamah Konstitusi (MK) juga menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan…